Masturbasi Perempuan Beda Dengan Pria, Bagaimana Caranya?

Written by Bobi on July 14, 2020 in Dewasa 18+ with no comments.

Banyak wanita tidak puas dengan penampilan tubuh mereka, tapi saat dia memegang kendali dan terhubung dengan tubuh melalui masturbasi, dia bisa belajar banyak tentang siapa dirinya. “Kenyataannya adalah butuh waktu berbulan-bulan untuk mengetahui bagaimana memiliki orgasme g-spot, orgasme klitoris, atau bahkan orgasme campuran,” kata Morse. Masturbasi sama seperti aktivitas seks biasa, bedanya hanya dilakukan seorang diri, tanpa pasangan.

Kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang baru saat masturbasi, cobalah menggunakan tangan yang berlawanan ketika melakukannya. Mungkin ini akan terasa aneh, kamu akan merasa seperti bermain-main dengan seseorang untuk pertama kalinya, tetapi itulah yang membuatnya menjadi sangat sizzling. Ini adalah posisi yang paling banyak dilakukan kalangan perempuan, karena posisinya sangat mudah dan tubuhmu pun lebih terasa rileks.

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. “Agar bisa berfungsi secara seksual, kita membutuhkan suplai oksida nitrat dalam darah kita. Aktivitas seksual dalam bentuk apa pun mempertahankan kadar bahan kimia ini,” jelasnya. KOMPAS.com — Kepuasan seksual tak semata-mata tergantung pada keberadaan pasangan.

Oleh karena itu, masturbasi saat hamil dapat bisa menjadi alternatif aman untuk melepaskan ketegangan seksual selama kehamilan. Tetap Cantik Meski di Rumah Saja Pandemi tidak boleh membuat semangat merawat kulit jadi kendur. Perawatan harus tetap dilakukan intensif dan penampilan harus tetap dijaga. Kulit juga bisa jadi tidak segar karena penampilan kulit tampak layu akibat orgasme yang banyak mengeluarkan beberapa asupan protein tubuh. Misalnya, seringnya menggesek-gesekan tangan saat melakukan masturbasi, itu dapat menyebabkan iritasi kulit yang ringan.

Anda tentu tidak ingin mengalami infeksi bakteri atau vagina lecet setelah puas dengan sesi seks solo Anda. Masturbasi akan jauh lebih menyenangkan dan memuaskan ketika Anda dalam keadaan santai dan nyaman. Jika Anda akan melakukan masturbasi, pastikan bahwa Anda tidak akan terganggu. Hal ini biasanya berarti bahwa Anda perlu untuk mengunci pintu kamar tidur Anda sehingga orang tidak bisa nyelonong masuk dan mengganggu Anda.

Selain itu itu, hormon prolaktin yang ikut dilepaskan saat masturbasi juga membantu mengatur respons stres Anda. Pegang tanganmu dan letakkan di belakang, tepatnya di tengah antara kedua kakimu. Berilah stimulasi pada klitoris, cobalah putar searah jarum jam. Pada posisi ini, kamu bisa memanfaatkan bantal untuk meredam erangan saat masturbasi.

Kamu dapat menghilangkan stres, meningkatkan mood atau suasana hati, dan melepaskan energi yang terpendam saat kamu melakukan masturbasi. Pada kesempatan ini, wanita harus tahu apa yang musti dilakukan. Ketika dilakukan, ini akan membuat dirinya menjadi lebih nyaman, karena dapat membuat vagina menjadi basah, dan wanita akan lebih dekat terhadap diri sendiri setelah punya anak. Jika tidak ingin menggunakan kondom, pastikan Anda sudah mencuci alat bantu seks hingga benar-benar bersih. Setelah dipakai, jangan lupa mencucinya kembali hingga bersih meskipun dipakai dengan lapisan kondom. Oksitosin memberikan efek relaksasi dengan menurunkan hormon pemicu stres seperti kortisol.

Sebuah perusahaan di Inggris bahkan menyediakan hari libur bagi karyawannya supaya bisa masturbasi, sebelum kembali bekerja dengan kondisi lebih baik. “Terapis seks sangat menganjurkan agar wanita yang belum pernah mengalami orgasme untuk mulai untuk mencoba melakukan masturbasi,” kata Golden. “Jadi bagi wanita yang berjuang untuk mendapatkan orgasme dengan atau tanpa pasangan, masturbasi mengajarkan bagaimana mendapat orgasme dan meningkatkan kesadaran seksual diri sendiri.” Stimulasi di space vagina dapat dilakukan dengan menggunakan pelumas yang bersih dan aman, seperti pelumas kondom. Cobalah untuk mengencangkan dan melemaskan otot dasar panggul dan nikmati sensasinya.

Ada berbagai alasan seseorang lebih memilih seks solo daripada berpasangan. Alasan yang paling populer adalah, dengan bermasturbasi Anda jadi dapat mengetahui jenis rangsangan apa yang paling Anda nikmati dan bisa mengantarkan Anda mencapai klimaks. Masturbasi pada wanita kadang dilakukan sebagai pengganti seks penetratif karena kebanyakan wanita tidak bisa mencapai orgasme yang diinginkan hanya lewat penetrasi penis. Pasalnya, onani juga dapat membantu Anda berkreasi dan memodifikasi rangsangan seksual serta seberapa intens “kekuatan” rangsangan itu untuk bisa menggapai kepuasan tersendiri.

Comments are closed.