Pemerintah Kota Bekasi

Written by Bobi on May 27, 2020 in Bisnis Marketing with no comments.

Berikut cara cek daftar nama penerima vaksin corona by way of aplikasi dan web site, dilansir Suara.com — jaringan Saibumi.com, Sabtu, 2 Januari 2020. Kelompok prioritas kelima adalah peserta BPJS Penerima Bantuan Iuran sekitar 86 juta orang dengan total kebutuhan vaksin 173 juta dosis. Dan kelompok keenam adalah masyarakat yang berusia tahun sebesar fifty seven orang dengan kebutuhan vaksin sekitar a hundred and fifteen juta dosis.

Di kedua laman tersebut akan tersedia hyperlink atau tautan yang dapat diklik oleh sasaran vaksinasi masyarakat lanjut usia. Di dalamnya terdapat sejumlah pertanyaan yang harus diisi. Keluarga atau pengurus RT/RW bisa membantu para lansia mengisinya. Tentunya dengan dibarengi dengan privasi tinggi terhadap knowledge. Dapatkan informasi terbaru seputar program vaksinasi termasuk informasi dimulainya pendaftaran program vaksinasi periode kedua untuk tenaga kerja parekraf dengan cara mendaftarkan email Anda dibawah ini.

Pendaftaran sebagai peserta vaksinasi dapat dilakukan melalui aplikasi Peduli Lindungi atau hyperlink pendaftaran yang disediakan tempat vaksinasi. Pada tahap selanjutnya, kamu harus memilih lokasi vaksinasi serta jadwal vaksinasi sesuai dengan fasilitas kesehatan yang masih menerima kuota vaksinasi. Untuk mempermudah mobilitas, kamu bisa memilih lokasi vaksinasi yang terdekat dari alamat domisilimu. Calon penerima vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi massal pemerintah diharuskan melakukan verifikasi dan registrasi seusai notifikasi. • Pada tahap selanjutnya, pendaftar harus memilih lokasi vaksinasi serta jadwal vaksinasi sesuai dengan fasilitas kesehatan yang masih menerima kuota vaksinasi. Ketika menerima pesan, pengirim dapat langsung membalas pesan tersebut dengan kata kunci “vaksin”.

Cara mendaftar, dan mendapatkan vaksin

Jika memilih untuk mendaftar melalui website, klik “Daftar Vaksinasi” pada laman vaksinasi dan langsung ikuti langkah kelima. Pengingat jadwal akan diberikan melalui notifikasi SMS maupun aplikasi PeduliLindungi. Mari daftarkan semua orang tua kita yang sudah lanjut usia untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Sayangi orang tua kita dengan mengantarkan mereka untuk vaksinasi Covid-19.

Selain mendatangi fasilitas kesehatan, masyarakat lansia juga dapat mengunjungi lamanKementerian Kesehatan dan lamanKomite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional , atau juga bisa dengan telepon ke 119 ext 9. Mulai dari tenaga kesehatan, tokoh agama, tenaga pendidik, hingga lansia di atas 50 tahun telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 tersebut. Langkah selanjutnya akan dilakukan konfirmasi mengenai kondisi kesehatan untuk memastikan bahwa peserta akan dapat menerima vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi dapat dilakukan di seluruh cabang Primaya Hospital maupun di lokasi yang Anda tentukan. Setidaknya ada dua cara pendataran untuk para lansia yang ingin mendapatkan vaksin Corona ini. Wajib hadir tepat waktu sesuai jadwal yang ada di e-voucher. Untuk menghindari kerumunan, jangan datang terlalu cepat atau terlalu terlambat dari jam penjadwalan.

Bagi mereka yang masuk dalam kelompok sasaran lansia, bisa mendaftarkan diri dengan mengisi formulir on-line pendaftaran vaksinasi Covid-19. Adapun kelompok pertama yang diprioritaskan mendapat vaksinasi adalah, paramedis, TNI, Polri, aparat hukum, dan pelayanan publik sebanyak 3,four juta orang dengan whole kebutuhan 6,9 juta dosis. Dalam sosialisasi beberapa waktu lalu, dr Nadia menjelaskan bahwa Kemenkes memang membuka mekanisme vaksinasi massal melalui organisasi atau instansi yang bekerja sama dengan kemenkes maupun dinas kesehatan.

Itulah syarat dan lokasi vaksin Corona DKI Jakarta untuk 18 tahun ke atas. Lindungi diri kita dengan vaksin lengkap, tetapi jangan lupa juga menerapkan 5M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu di bit.ly/daftarvaksincovid19cengkareng.

Comments are closed.