Cari Tahu Tentang Bisnis Artis, Apa Saja Usaha Para Selebritis

Written by Bobi on June 3, 2020 in Bisnis Marketing with no comments.

Ardra Arlizar yang sempat menjadi penyiar di sebuah radio bergengsi di Semarang membeberkan penyiar hanya digaji belasan ribu per jam. Jadi, perhitungan honor itu bergantung berapa jam seorang penyiar mengudara. Ditambah dengan kerja sampingan mereka yang justru datang ketika nama mereka mulai dikenal melalui radio.

Selain itu jangan lupa juga untuk menyediakan meja, terpal atau tikar untuk lesehannya. Biasanya warung angkringan mulai buka setelah magrib hingga tengah malam, terkadang ada juga yang buka hingga subuh. Semakin malam semakin ramai, maka tidak heran ada juga buka hingga subuh.

Dengan price range terbatas dari anak muda, bisnis apa yang paling cocok untuk dilakukan. Dengan bergabung menjadi mitra ISC Globe ini dan memperjual belikan berbagai produk rumah tangga, Kamu bakalan mendapatkan banyak sekali keuntungan menarik. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi bagian dari bisnis online ISC Globe.

Google, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut dulunya hanya memanfaatkan garasi rumah untuk membuka usaha dan kini telah menjelma menjadi perusahaan terkemuka di dunia. Demikian juga dengan usaha warung makan, meskipun dianggap kecil akan tetapi dapat mendulang omzet jutaan rupiah per bulannya apabila sang pelaku bisnis tekun dan pintar memanfaatkan peluang. Saat ini bisnis di bidang kuliner sedang digandrungi oleh masyarakat. Mulai dari orang tua, ibu rumah tangga, hingga anak muda berbondong-bondong mencoba peruntungan di industri kuliner dengan menyajikan aneka sajian unik.

Hal ini terjadi karena masyarakat diminta tidak meninggalkan rumah. Pemerintah pun membatasi kunjungan ke restoran dan melarang makan di tempat. Wakil Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Bidang Restoran, Emil Arifin, mengatakan banyak restoran tutup karena tidak bisa melayani konsumen secara langsung. Selain dapat mempertahankan pelanggan, dengan media sosial kamu juga dapat mengetahui perubahan tren makanan dan minuman yang sedang diminati. Sehingga, kamu dapat terus melakukan inovasi yang didasari tren masa kini.

Mencoba peruntungan di bidang makanan

Asmuni seraya juga menutup usaha cucian motornya dan memilih melanjutkan pendidikan pesantrennya ke Daarut Tauhid Bandung, Jawa Barat. Sepulang dari Bandung, tahun 2010, Asmuni kembali mencoba kembali membuka usaha dengan berjualan bakso dan membuka cucian motor. Ia mengatakan terdapat peluang yang berbeda dari usaha baksonya yang menunjukan kebangkitan. “Akhirnya usaha bakso saya bangkit kembali, pelanggannya sudah lumayan.

Tahun ini para artis berbondong-bondong untuk bisnis oleh-oleh artis. Para selebritis tersebut pun melakukan sesi foto bersama dengan produk oleh-oleh yang diusungnya. Ternyata mereka memang dinaungi oleh manajemen yang sama Jannah Corp (j-Corp) yang membawahi bisnis oleh-oleh artis yang memproduksi makanan khas daerah. Tak hanya perempuan, bahkan lelaki pun sudah kerap merawat tubuhnya. Coba kamu lihat wajah artis Korea, baik perempuan maupun lelaki sama mulusnya.

Comments are closed.