Wanita Perlu Masturbasi, Simak 6 Alasan Ilmiah Ini Halaman All

Written by Bobi on July 15, 2020 in Dewasa 18+ with no comments.

Kemampuan itu tidak lepas dari hormon dopamin dan serotonin yang dilepaskan saat Anda orgasme. Kedua hormon tersebut memiliki fungsi sebagai pereda nyeri alami. Masturbasi merupakan aktivitas yang wajar dilakukan oleh siapa saja untuk memenuhi hasrat seksual mereka. Namun, melakukannya saat sedang haid mungkin akan terdengar menjijikkan bagi sebagian orang. Kondisi tangan atau alat bantu seks yang kotor saat melakukan masturbasi bisa membuat bakteri berpindah ke area kelamin Anda. Oleh sebab itu, pastikan tangan Anda atau alat bantu seks dalam keadaan bersih ketika digunakan untuk melakukan masturbasi.

Normal jika kamu ingin melakukan masturbasi, alias menyentuh diri sendiri untuk kesenangan seksual. Masturbasi juga dipercaya memberikan manfaat bagi kesehatan, sekaligus punya dampak positif bagi hubungan seksual kamu bersama pasangan. Ternyata, terlalu sering masturbasi terbukti dapat meningkatkan ambang batas rangsang pada organ intim.

Masturbasi memiliki sejumlah manfaat kesehatan fisik dan psychological yang terdokumentasi. Ketika klitoris distimulasi sendiri, setiap wanita akan merasakan kerinduan, dan rencana yang biasa dilakukan oleh para suami. Dan ketika cukup percaya diri, wanita akan segara membuat jadwal baru dengan suami.

Banyak orang percaya bahwa masturbasi dapat membunuh gairah seks mereka, tetapi itu belum terbukti. Pelumas berbasis air dapat digunakan dalam hampir semua aktivitas, bahkan yang melibatkan mainan silikon. Pelumas berbahan dasar air juga aman digunakan dengan kondom, baik lateks maupun non-lateks. Pelumas jenis ini juga dapat mengurangi risiko kerusakan kondom.

Jika Anda tidak memiliki kunci, tunggu sampai tidak ada orang lain di sekitar Anda. Anda mungkin tak sabaran ingin mulai masturbasi untuk segera orgasme dan langsung tidur. Tapi jika ingin mendapatkan kepuasan yang lebih maksimal, ada satu perangkap yang harus Anda hindari yaitu menetapkan gol bahwa Anda “harus orgasme”.

Masturbasi adalah aktivitas seksual yang regular dan alami untuk dilakukan. Selain bisa membuat Anda mencapai orgasme saat sedang jauh dari pasangan, aktivitas ini juga bisa membuat hubungan intim Anda dan pasangan semakin bergairah. Meski tergolong aman, masturbasi tetap berisiko menimbulkan dampak negatif, termasuk risiko terkena penyakit menular seksual.

Selain manfaat sehat, Anda juga dapat mengurangi waktu untuk sendirian. Selain itu, tingginya frekuensi dan intensitas gesekan juga dapat menimbulkan luka pada lapisan kulit dalam. Akhirnya, jika stimulasi klitoris terlalu kuat, sensitivitas klitoris kadang-kadang dapat meningkat. Hal ini dapat membuat seks menyakitkan atau tidak menggairahkan untuk sementara waktu. Di Indonesia, seks masih menjadi hal yang sangat tabu untuk dibicarakan, termasuk soal urusan masturbasi. Kebiasaan ini diidentikkan sebagai hal yang umum dilakukan para pria.

Cara berpikir seperti ini justru bisa bikin stres berat, yang dapat menurunkan peluang anda untuk benar-benar mencapai orgasme. Teknik klasik ini mungkin satu-satunya cara yang paling ampuh membawa orang-orang menuju klimaks yang diharapkan. Tapi, baik itu penis dan klitoris dirancang hanya untuk menanggapi gerakan naik-turun dan putar kanan-kiri yang minimalis. Pekerjaan tangan yang berlebihan atau kasar dapat merusak kulit di area genital , terutama jika tidak dibantu pelumas selama masturbasi. Tenaga yang berlebihan juga dapat menyebabkan ejakulasi terhambat, dalam beberapa kasus. Jika kamu kesulitan untuk mencapai orgasme, Golden menyarankan kamu untuk mencoba masturbasi guna menemukan hal yang bisa membantu mendapatkan kepuasan saat berhubungan nantinya.

Comments are closed.